Malam Puncak Program Double Untung Bank Sulselbar di Parepare Berlangsung Meriah

Kabar Nusantara News, PAREPARE – Malam puncak Program Double Untung Bank Sulselbar yang di pusatkan di Kota Parepare berlangsung meriah.

Kegiatan yang dilaksanakan di Taman Mattirotasi, selain mengundi hadiah utama satu unit mobil untuk nasabah Program Double Untung, juga disediakan hadiah untuk warga yang hadir memeriahkan malam puncak itu.

Salah seorang pengunjung, Hestiana yang datang menyaksikan malam puncak Program Double Untung itu turut kecipratan hadiah.

“Saya cuman datang jalan-jalan ke sini sama teman. Panitia umumkan ada gemes dan saya ikut. Alhamdulillah, dapat hadiah. Mungkin kompor gas ini,” ucap Hesti sambil menunjukkan hadiahnya.

Direktur Pemasaran dan Syariah Bank Sulselbar, Hj Rosmala Arifin menjelaskan, Program Double Untung itu merupakan program tahunan. Dilaksanakan di Kota Parepare untuk Wilayah dua yang meliputi Ajatappareng yakni Barru, Parepare, Pinrang, Sidrap dan Enrekang juga Cabang Pangkep dan Alla.

“Untuk wilayah Dua ini kita pusatkan di Kota Parepare. Malam ini kita akan mengundi hadiah utama satu unit mobil. Juga ada motor, laptop, televisi dan beberapa hadiah lainnya,” ujar Hj Rosmala yang didampingi Pimpinan Cabang Bank Sulselbar Parepare, Hazjul saat sesi wawancara, Sabtu (4/3/2023).

Rosmala juga menjelaskan, akan dilakukan juga penutupan untuk seluruh rangkaian kegiatan itu nantinya di Makassar. Jadwalnya pada tanggal 11-12 Maret mendatang.

“Akan ada diundi hadiah grand price. Yakni, satu unit mobil mercy. Dan Hadian utama ini, semua nasabah Program Double Untung bisa berkesempatan mendapatkannya,” pungkas Rosmala Arifin. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *