Wednesday, October 5, 2022
HomeNEWSMalam Puncak HUT PDAM ke-98, Beni Iskandar: Kita Bangkit dengan Berbagai Inovasi

Malam Puncak HUT PDAM ke-98, Beni Iskandar: Kita Bangkit dengan Berbagai Inovasi

- Advertisement -

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Pelaksanaan malam puncak HUT PDAM Kota Makassar Jumat (26/8/2022) berlangsung menarik. Dimana puncak kemeriahan HUT PDAM ini yang cukup luar biasa di hadiri oleh Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto, Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo dan segenap anggota DPRD Kota Makassar.

Selain itu, Kapolrestabes Makassar, Kejari Makassar, SKPD Lingkup Pemkot Makassar, Jajaran Direksi dan karyawan PDAM Kota Makassar turut hadir, serta dimeriahkan oleh penyayi Katon Bagaskara.

Dalam sambutannya, Direktur Utama (Dirut) Perumda Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar, mengatakan, bahwa sesuai dengan tema PDAM Reborn, di usia yang ke-98 tahun PDAM Kota Makassar akan bangkit kembali dengan berbagai inovasi muktahir dan transformasi digital.

Usia ke-98 tahun, kata Beni menggambarkan PDAM Kota Makassar memiliki sejarah yang panjang. 21 tahun sebelum Kemerdekaan RI, Pemerintah Kolonial Belanda mendirikan Instalasi Pengelolaan Air di pusat kota Makassar.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Makassar dalam hal ini Wali Kota Makassar yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk memimpin perusahaan ini, mulai status penjabat hingga kami dilantik menjadi direksi definitif”, ujar Beni Iskandar.

Selama menjabat dari status penjabat hingga definitif, kata Beni, kami sudah melakukan beberapa kegiatan, diantaranya assesment pejabat, orientasi pegawai baru, pembacaan meter serentak, penagihan serentak, onde-onde one day service, serta hal lain yang kami anggap merupakan terobosan yang belum dilakukan sebelumnya.

“Di samping itu, kami juga menerima berbagai penghargaan baik itu skala lokal dan nasional, yaitu sebagai BUMD terbaik dan Indonesia Awards Megazine, penghargaan nasional sebagai BUMD terpopuler serta beberapa penghargaan lainnya. Semangat PDAM Reborn ini, akan kami aplikasikan sebagai pelecut motivasi untuk menambah cakupan pelayanan kami menjadi 85 persen, sebagaimana target yang kami canangkan”, jelasnya.

Ia pun memohon kepada Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto untuk senantiasa memberikan wejangan dan masukan.

“Guna meningkatkan kualitas pelayanan dan pertumbuhan perusahaan kedepannya”, ungkapnya. **

- Advertisement -




RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments