Malam Minggu , Padi Reborn Akan Hibur Pengunjung D’Liquid Makassar

Kabarnusantaranews, Makassar;- Band Legendaris Padi Reborn bakal menghibur penggemarnya di D’Liquid Hotel Claro, Sabtu 20 Juli 2019z

Kedatangan Padi Rebon kali ini atas kerjasama Class Mild dengan entertainment Claro Makassar dalam rangka 13th Celebrate Anniversary D’Liquid.

Askar selaku Manajemen Operational D’Liquid Makassar mengatakan event kali ini mengundang artis papan atas Indonesia sekaligus Legenda Indonesia.

“Sekarang zaman nostalgia. Band dan penyanyi era 90-an kini disenangi. Makanya kita hadirkan Padi Reborn,” kata lelaki berkepala plontos itu, di sela jumpa pers di Executive Lounge Claro Hotel, Kamis (18/7/2019).

Kali ini, Padi Reborn yang digawangi oleh Fadly, Yoyo, Piyu, Tri, Prasetyo akan manggung lebih awal.

“Nah harus diingat, D’liquid akan buka lebih awal dari biasanya, pukul 19.00 Wita. Dan Padi Reborn akan tampil pukul 22.00 Wita,” katanya.

Untuk penampilan spesial Piyu dkk, manajemen mengeluarkan 500 lembar tiket presale dengan harga Rp 125 ribu.

“Alhamdulillah sudah sold out pada (15/7/2019) kemarin. Dan 500 lembar tiket on the spot dengan harga Rp 150 ribu, sudah bisa dibeli Sobat Padi yang ingin hadir di D’Liquid malam Minggu nanti,” kata Askar.

D’liquid juga mengeluarkan paket table dan cip sofa selain tiket presale dan on the spot, dan semuanya sudah habis terjual di H-5 konser.

“Jadi buat sobat padi yang kehabisan table & vip, bisa beralih ke tiket on the spot Festival dengan harga Rp 150 ribu,” jelasnya.

Selain penampilan Padi Reborn, managemnt D’Liquid juga akan menampilkan performance dari DJ Laura, DJ Chelsi dan DJ Denny Ang, serta akan berkolaborasi dengan penampilan dari clarity sexy dancer dari Jakarta.

Event & Promotion D’Liquid Claro Makassar, Fina menambahkan, event kali ini dikemas semaksimal mungkin.

“Agar pengunjung merasa terhibur, dan akan kembali berkunjung untuk menyaksikan event event D’Liquid berikutnya,” kata Fina.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *