Makassar S8 Siap Digelar Oktober Mendatang di Anjungan Pantai Losari

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Setelah F8, perhelatan akbar dalam dunia olahraga dan teknologi kembali digelar. Ialah Makassar Sports Eight atau S8 yang rencananya siap diadakan pada pertengan Oktober di Anjungan Pantai Losari dan beberapa venue sports lainnya di Makassar.

Kadispora Makassar Andi Pattiware mengatakan di dalam S8 terdapat berbagai macam aktivitas yang berkaitan dengan olahraga seperti, pameran teknologi olahraga, kompetisi olahraga, pertunjukan olahraga dan lainnya.

Event ini akan digelar selama empat hari dengan berbagai kegiatan yang berbeda tiap harinya.

S8 itu sendiri dari Sports COmpetition yang mana akan mempertandingkan cabor seperti, 3 on 3 Basketball di Lapangan Basket Universitas Ciputra, Futsal di Lapangan Futsal GORO, Speed Climbing di Anjungan Pantai Losari, Anggar di TBC, Badminton di Lapangan Badminton Soulmate, Kick Boxing di Lapangan Karebosi dan Perahu Naga di Pantai Losari.

“S1 adalah kegiatan yang melibatkan beberapa cabang olahraga untuk dikompetisikan dengan tujuan untuk mengasah, menunjukkan skill dan menumbuhkan jiwa sosial melalui teamwork,” kata Pattiware.







Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *