Maju Pilkades, Rahmatullah Siap Bangun Desa Lambara

Kabarnusantaranews, Luwu Timur;- Pilkades serentak akan d helat d beberapa desa dari 11 kecamatan se-kabupaten Luwu Timur.

Di kecamatan burau, sekitar 8 desa yg akan melaksakana Pilkades tersebut. Salah satu di antaranya Desa Lambara Harapan.

Masyarakat desa Lambara Harapan sebagian besar berpenghasilan dari pertanian. Sehingga pemimpin yang di butuhkan dalam desa ini tidak lain adalah sosok yang mampu berfikir maju dan mandiri serta memiliki kemampuan untuk melakukan komunikasi ke pemerintah daerah dalam menyampaikan kebutuhan2 masyarakat.

Rahmatullah salah satu calon kepala desa Lambara harapan yang di anggap sebagian besar tokoh masyarakat layak untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Karena dia seorang petani dan memiliki pengalaman berorganisasi semasa kuliahnya.

“Pencalonan saya hari ini tidak lain atas dasar dorongan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta keluarga dari kedua orang tua saya. “, ucap salah satu pencetus organisasi HKBML saat d konfirmasi melalui via WA, Kamis, 31/10.

Rahmatullah yang dikenal religius dan sosialis ini yakin mampu meraup suara yang maksimal untuk memenangkan pertarungan di desa Lambara Harapan.

“Karena rumpun keluarga besarnya siap mengawal dan beberapa tokoh masyarakat serta tokoh agama (Islam dan Kristen) juga ikut mendukung.”Tutupnya.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *