Luwu, Palopo dan Luwu Utara Dapat Penghargaan di Humas Expo , Luwu Timur Zonk

Kabarnusantaranews, Makassar;- Lima Kabupaten-Kota di Sulsel mendapatkan penghargaan di Awarding Night Humas Expo, Phinisi Point, Sabtu 29 Juni 2019.

Dari lima kategori, Kabupaten Gowa mendapatkan Media Sosial teraktif disusul Kabupaten Sinjai dengan Inovasi kehumasan terbaik.

Sementara Kategori website terbaik diberikan kepada Luwu Utara sedangkan Publikasi Internal terbaik diberikan kepada Kota Palopo.

Kota Makassar sendiri mendapatkan penghargaan kategori Kemitraan media Terbaik.

Tak ketinggalan, Penghargaan juga di dapatkan oleh Kabupaten Gowa, Luwu dan Kota Pare-Pare sebagai stand pameran produk kehumasan terbaik.

Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel Devo Khaddafi dalam sambutannya mengatakan penghargaan yang diberikan kepada kabupaten kota dengan inovasi dan kreatifitas terbaik untuk meningkatkan kompetensi bidang kehumasan seluruh pemerintah kabupaten Sulsel.

“Melalui Humas Expo kami mengajak semua teman-teman humas untuk selalu menampilkan karya terbaik untuk bangsa dan negara,” kata Devo Khaddafi.

Kepala Biro Humas dan Protokol yang masuk sebagai 50 Humas Terbaik se-Indonesia versi PR Indonesia ini menuturkan, tema yang diusung Humas Expo kali kedua yakni ‘Karya Humas Untuk Bangsa’ sejalan dengan amanah Presiden Joko Widodo agar seluruh humas Indonesia selalu menyampaikan dari negeri yang kita cintai ini.

“Semoga Humas Indonesia selalu jaya, jayalah Indonesia, Indonesia keren banget,” tutup Devo Khaddafi.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *