Legislator Soppeng Prioritaskan 5 Program Unggulan Jika Kembali Terpilih

Kabar Nusantara News:- Calon Anggota DPRD Kab. Soppeng meproyeksikan lima prioritas program jika kembali di beri amanah oleh masyrakat. Makassar (09/03/2019).

Anggota DPRD Kab.Soppeng Ibrahim SE.MM mengatakan akan fokus pada 5 program priotras sebagaimna tugas wakil rakyat.

“Jadi ada lima poin prioritas saya dan insha allah jika kembali terpilih maka akan saya laksanakan.”Ucapnya kepada awak media, Sabtu 09/03.

Selain itu ia juga berkomitmen untuk mendorong pemuda khususnya yang ada di Kec. Marioriwawo untuk turut andil dan aktif berperan dalam berbagai hal terkhusus pembangunan kwalitas SDM.

“saya berharap kepada pemuda yang ada di kecamatan Marioriwawo untuk ikut berperan dalam pembangunan kwalitas SDM”, ucap Ibrahim

lanjut Ibrahim yang juga selaku Ketua Praksi Partai PDI-P ini, dirinyapun sangat berharap dukungan terhadap pemuda agar ia kembali duduk di DPRS Soppeng sehingga bisa membangun kampung kembali.

“Dukungan dari pemuda saya sangat harapkan, untuk bisa kembali membangun kampung kita.”Tutupnya.

Berikut Lima Poin Ibrahim S.E :

1.Mewujudkan Aplikasi inovasi Layanan Aspirasi Masyarakat melalui E-Aspirasi.

2.Mendirikan Baruga Aspirasi untuk tempat diskusi publik/dialog langsung dengan kami sekaligus sebagai sarana untuk informasi kegiatan dan aktifitas anggota DPRD

3.Memastikan on call 24 jam untuk layanan darurat di daerah pemilihan baik bidang Kesehatan, keamanan dan ketertiban masyarakat, pendidikan,pertanian, perkebunan, dan bidang-bidanglainnya

4. Memperkokoh keseimbangan pembangunan antara daerah dan desa.

5.Memperkuat/mengoptimalkan kegiatan” MENYAPA” baik melalui RESES maupun tatap muka langsung di luar RESES untuk menjemput aspirasi Masyarakat (konstituen). Tegas anggota legislatif 2 periode ini.(Ft/Ul)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *