Legislator Fasruddin Rusli Gelar Reses Masa Sidang Pertama di Kelurahan Maricaya

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Anggota DPRD kota Makassar Fasruddin Rusli menggelar Reses pertama masa sidang pertama tahun anggaran 2022-2023, di Jalan Domba, RT 01 RW 07, Kelurahan Maricaya, Kecamatan Makassar, pada Jumat (2/12/2022).

Sebelumnya Legislator PPP Makassar ini menggelar kegiatan yang sama di tiga lokasi berbeda, yakni, di Jalan Rappocini, Lorong 1, Jalan Rappocini Raya, samping Jembatan Tua, serta di Jalan Domba, Kelurahan Maricaya.

Dikesempatan itu, Fasruddin Rusli menyampaikan terima kasih atas sambutan warga yang begitu antusias menghadiri kegiatan reses. Ia berharap, ini menjadi motivasi tersendiri bagi warga untuk menyampaikan unek-unek ataupun aspirasinya.

“Tujuan reses ini tak lain untuk menjemput aspirasi. Jadi sebentar di sesi tanya jawab bisaki sampaikan aspirsita, Insya Allah kami akan perjuangkan dan akan kita sampaikan langsung di hadapan Walikota pada rapat Paripurna penyampaian hasil reses,” kata Acil sapaan akrabnya, Jumat (2/12/2022).

Pada sesi tanya jawab, beberapa warga mengusulkan perbaikan drainase dan infrastuktur jalan. Juga permasalahan kartu KIS dan KIP yang tidak aktif.

Menanggapi hal tersebut, Legislator dua periode itu mengaku, akan mengawal semua aspirasi yang masuk untuk diperjuangkan agar bisa direalisasikan oleh pemerintah kota Makassar.

“Semua usulanta ini sudah kita catat, Insya Allah akan kita bacakan di hadapan walikota pada rapat Paripurna penyampaian hasil reses. Khusus kartu KIS dan KIP, saya akan komunikasikan langsung dengan dinas terkait,” tandas Hamzah Hamid.

“Insya Allah, usulan warga ini akan kita kawal. Kita sudah catat dan akan kita sampaikan langsung dihadapan Walikota pada saat Rapat Paripurna penyampaian hasil reses,” paparnya. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *