Legacy HIPMI 41+ Sulsel Sukses Gelar Reuni

Kabarnusantaranews, Makassar;- Senior Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sulawesi Selatan adakan reuni bertajuk Legacy Hipmi 41+ Sulsel malam kemarin, Sabtu (30/11/2019).

Mantan pengurus Hipmi yang sudah berusia 41 berkumpul dan silaturahmi di Hotel The Rinra Makassar dengan mengusung tema pantai.

Ketua panitia, A Ridwan Djabir mengatakan, reuni ini menjadi ajang berkumpulnya mantan pengurus Hipmi Sulsel yang sudah berusia 41 tahun ke atas.

“Anggota Hipmi itu umurnya minimal 18 tahun dan maksimal 41 tahun. Lebih dari itu sudah tak bisa masuk pengurus, makanya kami yang di atas 41 tahun disebut senior Hipmi,” kata mantan ketua umum Hipmi Sulsel Periode 2007-2010 ini.

Dalam acara tersebut di hadiri 200 mantan ketua umum, pengurus dan kader HIPMI Se-Sulawesi Selatan , terlihat dari pantauan awak media senior Hipmi yang hadir yakni Aksa Mahmud, Rahman AT, Halim Kalla, Bachder Djohan, Rusdin Abdullah, Ilham Arief Sirajuddin,Ridwan Djabir, Yudi Harsono, Andi Iwan Aras, Amir Bakriyadi, Amin Karaka, Munafri Arifuddin dan Andi Troy Martino.

Sementara itu, Sekertaris panitia Amir Bakriyadi menambahkan, para tamu undangan khususnya pengurus Hipmi tahun 80-an hingga 90-an menyambut baik kegiatan ini.

“semoga bisa semakin menjalin keakraban satu sama lain, dan semoga kegiatan ini bisa terulang di masa mendatang”.Pungkas CEO Jonjoro Grup ini.

Dalam kegiatan ini panitia juga mengadakan undian doorprize dan hiburan musik.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *