Kunjungi Dapil, Dewan Hamzah Hamid Gelar Dialog Bersama Tokoh Masyarakat

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Anggota DPRD Kota Makassar Hamzah Hamid kembali menggelar kegiatan kunjungan daerah pemilihan (Kundapil) di Cafe Lucky, Jalan Toddopuli Raya Utara pada Senin (26/12/2022).

Kundapil ini dihelat dalam bentuk dialog tatap muka dan diskusi bersama tokoh masyarakat, warga perwakilan daerah pemilihan Kecamatan Manggala dan Panakkukang. Juga dihadiri Babinkaktibmas dan Babinsa setempat.

Dikesempatan itu, Hamzah Hamid mengajak peserta diskusi untuk menyampaikan masukan ataupun kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan pembangunan khususnya di wilayah Kecamatan Manggala dan Panakkukang.

Salah satu yang menjadi sorotan, yakni adanya penyumbatan got pasca pengerjaan betonisasi di Jalan Panaikang yang berakibat terjadi genangan air setiap kali hujan turun.

“Aparat kelurahan tidak pernah melihat apa yang terjadi dilokasi. Kami minta agar dibuatkan got baru. Apalagi semakin bertambahnya perumahan akhirnya air tidak bisa keluar,” kata Jhony salah satu warga Kelurahan Panaikang.

Mendengar hal itu, Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini mengaku akan turun melihat langsung kondisi drainase yang dimaksud.

“Kita akan turun meninjau langsung. Hasilnya akan akan saya koordinasikan langsung dengan dinas terkait agar bisa sesegera mungkin ditindak lanjuti,” kata Hamzah Hamid. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *