Kundapil, Dewan Makassar Hamzah Hamid Tinjau Kondisi Jalan dan Drainase di Tello Baru

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar Hamzah Hamid mengaku akan segera mengkomunikasikan dengan pemerintah kota dalam hal ini Dinas PU Makassar untuk segera menindak lanjuti usulan warga terkait perbaikan infrastruktur jalan dan drainase di Kelurahan Tello Baru. Khususnya, di Jalan Paccinang 4 dan 5.

Hal ini diungkapkan Hamzah Hamid saat melakukan kegiatan Kunjungan Dapil (Kundapil) dengan meninjau langsung kondisi jalan dan drainase Jalan Paccinang 4 dan 5, Rabu (14/6/2023).

Menurut Hamzah Hamid, usulan perbaikan jalan dan drainase ini sudah sejak lama diusulkan oleh warga namun hingga kini belum ditindak lanjuti oleh pemerintah kota.

“Kalau saya melihat kondisi jalan dan drainase di Pecinongan ini harusnya sudah lama dilakukan perbaikan. Bahkan di Pecinongan 4 itu dari dulu sampai sekarang belum ada gotnya. Dan menurut warga, ini sudah lama diusulkan tapi belum ada realisasinya sampai sekarang. Insya Allah, apa yang saya temukan dilapangan ini akan saya komunikasikan ke Pemerintah Kota,” terangnya.

Sementara, Imel Mokodongan selaku Ketua RT 04 Kelurahan Tello Baru berharap, dengan hadirnya Hamzah Hamid selaku anggota DPRD Makassar melihat langsung kondisi jalan dan drainase ini ada perhatian dari pemerintah kota. Sebab kata Imel, ini sudah sejak lama diusulkan.

“Kita berharap dengan hadirnya pak Hamzah Hamid ini, perbaikan jalan dan drainase di Paccinang 4 dan 5 bisa segera direalisasikan,” harapnya.

Diketahui, peninjaun langsung ke Jalan Pecinongan 4 dan 5 ini dilakukan usai Hamzah Hamid menggelar kegiatan Kundapil yang dihelat dalam bentuk dialog bersama warga masyarakat di Warkop MPR, Jalan Pengayoman. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *