Kabarnusantaranews, Gowa ;– Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar pengundian tata letak pasangan calon (paslon) – kolom kosong dan deklarasi kampanye damai bagi paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gowa tahun 2020, Kamis, (24/09/2020).

“Semua sudah dipersiapkan sesuai peraturan, termasuk disiapkan pula fakta integritas penerapan protokol covid di masa kampanye, yang akan dibaca dan di tanda tangani Paslon,” kata Nuzul Fitri selaku Komisioner Divisi SDM dan Parmas.

Sesuai PKPU 13 tahun 202, kegiatan yang digelar di Hotel The Rinra kota Makassar hanya bisa dihadiri oleh, Pasangan Calon, 5 orang Komisioner KPU Gowa, 2 orang pimpinan Bawaslu Gowa, 1 orang perwakilan tim Kampanye.

“Meskipun bukan dalam kondisi pandemi, tidak semua masyarakat bisa hadir ditempat kegiatan, tetapi bisa menyaksikan prosesnya secara daring,” tuturnya.

Untuk masyarakat Gowa yang ingin menyaksikan kegiatan tersebut, bisa menyaksikan live streaming di akun media sosial humas KPU Gowa pada pukul 13.00 WITA.(rls/tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here