Komunitas Ibu Cerdas Indonesia Siap Dilantik Ketua PKK Makassar

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Organisasi KICI (Komunitas Ibu Cerdas Indonesia) kota Makassar melakukan audience kepada Ketua PKK Makassar Ibu Hj. Indira Yusuf Ismail, Rabu (1/6). Hadir mendampingi salah satu Dewan Penasehat KICI Makassar yang juga Direktur ASMI PUBLIK Ibu Hj. Herlina Amin Noor.

Agenda silaturahmi ini dalam rangka mengundang ibu Ketua Tim PKK Ibu Hj. Indira Yusuf Ismail pada acara pelantikan KICI kota Makassar yang akan digelar di Baruga Anging Mamiri Rujab Walikota Makassar, pada 11 Juni 2022 sekaligus melantik pengurus KICI yang dimana beliau adalah sebagai Dewan Penasehat.

Sebagai informasi, Komunitas Ibu Cerdas Indonesia Kota Makassar ini adalah kumpulan ibu-ibu cerdas yang akan bersinergi dengan Tim Penggerak PKK Kota Makassar dalam melakukan pendampingan dan peningkatan mutu kualitas ibu di Kota Makassar, dengan harapan bisa membantu pemerintah Kota Makassar mengurangi angka stunting.

Dalam Audience ini di hadiri oleh Ketua KICI Makassar Ibu Ir. Hanifah Sangaji, Sekretaris Aribah Tul Nafisah, S. Pd, Sekretaris KICI Sulawesi Selatan, Ketua Panitia Pelantikan Ibu Hetty bersama anggota Panitia Pelantikan lainnya yang siap mensukseskan acara pelantikan tersebut.

“Kami siap bersinergi untuk percepatan program Pemerintah Kota Makassar utamanya yang berhubungan dengan perempuan dan anak”, ujar Ir. Hanifah Sangaji, Ketua KICI kota Makassar.

KICI Kota Makassar ini digawangi oleh Ir. Hanifah Sangaji, didampingi oleh Aribah Tul Nafisah S.Pd sebagai Sekretaris dan Ibu Hj. Suriyani sebagai Bendahara bersama kurang lebih 50an pengurus lainnya.

“Adapun yang akan menjadi program prioritas KICI akan fokus kepada Pendidikan & Sosial Masyarakat, meliputi Rumah tangga Sadar Financial (Ekonomi), Klinik parenting (Keluarga) untuk program ‘Jagai Anakta’, Pendampingan Anak Jalanan dan Penanggulangan dan Pencegahan anak Stunting”, tutup Aribah Tul Nafisah, S.Pd Sekertaris KICI Kota Makassar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *