Komitmen Dukung IYL-CAKKA, Partai Berkarya Makassar Bentang Spanduk Raksasa

Kabar Nusantara News ;- Banyak cara pendukung Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) untuk menunjukkan dukungannya kepada pasangan yang dikenal komitmen ini

Seperti yang dilakukan oleh partai pengusung DPD Partai Berkarya Kota Makassar, yang membentangkan spanduk ukuran raksasa di Jalan Kumala Makassar.

Ketua DPD Partai Berkarya Kota Makassar Yusuf Gunco mengatakan spanduk ini dipasang di titik strategis di sisi jalan Kumala Makassar. ” Spanduk ukuran 20 x 3 meter ini merupakan spanduk terpanjang yang terpasang di Kota Makassar untuk mendukung Pasangan IYL-Cakka yang maju di kontestasi Pilgun Sulsel,”terang Yugo–sapaan akrab Yusuf Gunco.

“Kami telah menyebar beberapa alat peraga, termasuk memasang stiker branding mobil pribadi,” tambahnya.

Sekadar diketahui,partai berkarya bersama Demokrat dan Perindo menjadi partai yang komitmen mendukung pasangan IYL-Cakka,meski pasangan ini maju lewat jalur perseorangan.

“Kami pengurus DPD Berkarya Kota Makassar akan komitmen dan bekerja untuk memenangkan IYl-Cakka di Kota Makassar”kata Yugo.

Ia menambahkan, Makassar merupakan tolak ukur pilgub sulsel,olehnya ia bersama kader partai berkarya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan dukungan suara di Pilgub Juni mendatang. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *