Komisi II DPRD Poso Kunjungi PD Parkir Makassar Raya, Begini Tujuannya !

Kabar Nusantara News ;– Perusahaan Daerah (PD) Parkir Makassar Raya menerima kunjungan kerja dari Komisi II Anggota DPRD Kabupaten Poso Sulawesi Tengah, di ruang kerja Direktur Utama PD Parkir Makassar Raya, Jalan Hati Mulia, Selasa (28/5/2019)

Kunjungan kerja tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Poso, Ketua Komisi II dan beberapa anggota DPRD lainnya. Dimana kedatangan mereka diterima langsung oleh

Direktur Operasional PD Parkir Syahrir Sappaile dan Direktur Umum Nikolaus Beni.

Humas PD Parkir Makassar Raya Sri Suhartini mengatakan, kedatangan mereka dengan maksud dan tujuan untuk penataan perparkiran.

“Karena perparkiran di Kota Poso sangat memerlukan perhatian khusus untuk peningkatan PAD di Poso,” ungkapnya beberapa saat lalu.

Selain itu, kata dia, DPRD Poso juga mengetahui bahwa di Indonesia hanya ada dua Perusda parkir yakni di Makassar dan Bali.

“Olehnya itu, mereka mengunjungi PD Parkir di Kota Makassar karena ingin mendapatkan informasi tata cara pengelolaan Parkir di Kota Makassar,” palarnya.

Ia menambahkan, dengan adanya kunjungan kerja tersebut diharapkan dapat meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi terhadap Masyarakat, selain itu juga dengan terjalinnya tali silaturahmi dan dapat mempermudah kunjungan tersebut.

“Kami sangat menghargai kedatangan nya, dan PD Parkir selalu welcome menerima tamu baik dari Masyarakat, maupun dari kalangan Pemerintah,” jelasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *