Komisi D Tinjau Sejumlah Sekolah Dasar dan Menengah Pertama Yang Ada di Makassar

Kabarnusantaranews, Makassar ;- Anggota Komisi D DPRD Kota Makassar siang ini melanjutkan peninjauan ke  SD Inpres Unggulan BTN Pemda, Rappocini dan SMPN 30 Komp. BTP Tamalanrea Makassar Kunjungan kerja  bersama jajaran Dinas Pendidikan, Kunjungan Kerja komisi kali ini didampingi Wakil Ketua II DPRD Makassar, Andi Suhada Sappaile, dan Wakil Ketua III Andi Nurhaldin. Rabu (23/10/2019).

Kunjungan Kerja bersama Dinas Pendidikan Kota Makassar ini untuk mengecek langsung kualitas layanan Pendidikan disejumlah sekolah, seperti ruang belajar, sarana olahraga serta sarana pelengkap lainnya.

Wakil Ketua II DPRD Makassar, Andi Suhada Sappaile saat melihat kondisi ruang belajar, mengingatkan pihak sekolah agar memperhatikan kebersihan dan sirkulasi udara di dalam kelas, menurutnya kenyamanan belajar siswa dapat terwujud jika didukung sirkulasi udara yang masuk keruang belajar.

Sementara itu, wakil ketua komisi D DPRD Makassar, Hj, Fatma Wahyuddin, akan mendorong Pemerintah Kota untuk lebih memperhatikan Kebutuhan kebutuhan sekolah dasar dan pertama, khususnya Tambahan  Alokasi Anggaran untuk Pendidikan, Fatma juga menekankan program prioritas bagi pelajar disabilitas yang ada di Kota Makassar, Pemerintah Kota harus lebih berpihak kepada Pelajar disabilitas yang ingin mengikuti pendidikan. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *