Wednesday, October 5, 2022
HomePEMUDA DAN MAHASISWAKolaborasi Pemuda Bersama Polhukam, Serahkan Bantuan Gempa Sulbar

Kolaborasi Pemuda Bersama Polhukam, Serahkan Bantuan Gempa Sulbar

- Advertisement -

Kabarnusantaranews,Sulbar;– Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) PENA kota Makassar, terjun langsung melepas donasi bantuan bencana gempa Sulbar.

Penyerahan bantuan bekerja sama dengan Kabid Pembinaan Kesadaran Bela Negara Kemenko Polhukam Kolonel Marinir Guslin Kamase SH,.M.H.,M.M.

Bantuan berupa sembako, pakaian, tenda, dan alat perlengkapan tidur lainnya dibawa langsung oleh ketua Bakorda kota Makassar PENA, Rey Gunarmin dan di dampingi oleh Pembina ASRI Group, Asriani Amiruddin.

Kolonel Marinir Guslin Kamase mengatakan, kegiatan kemanusiaan ini tentunya sebagai bentuk kepedulian kita terhadap korban bencana gempa.

“Kolaborasi antara pemuda bersama Polhukam dan Asri Group bahu membahu menyalurkan bantuan merupakan hal penting yang perlu di lakukan dalam meringankan beban para korban,” ujar Kol. Marinir Guslin.

Dengan melalui perjalanan darat, bantuan tersalurkan dengan lancar dan tanpa hambatan dalam 7 hari total perjalanan hingga kembali ke Makassar.

Saat ditemui, ketua Bakorda Makassar PENA, Rey menyampaikan rasa turut berduka atas musibah yang menimpa masyarakat gempa bumi di Majene dan Mamuju Sulawesi Barat beberapa waktu lalu, yang menimbulkan kerugian baik itu kerugian materil, fasilitas umum dan bahkan telah merenggut korban jiwa. Sehingga kami bersama Asri Group menginisiasi kegiatan ini.

“Kami juga berharap semoga dengan adanya bantuan tersebut bisa bermanfaat dan memberikan dampak positif bagi korban bencana gempa Mamuju dan Majene (Sulawesi Barat) yang terdampak,” ungkapnya.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan support dari ketua-ketua OKP yang berada di dalam ASRI Group, bpk Kolonel Guslin, ketum DPP PENA, Achmad Suhawi dan teman-teman relawandi Sulbar,” tutup Rey. (*)

- Advertisement -




RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments