KIPRA Toraja Deklarasi Dukung Prabowo, Siap Menangkan Pilpres 2024

Kabar Nusantara News, TORUT – Calon Presiden RI, Prabowo Subianto yang diusung Partai Gerindra bersama partai-partai besar yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju terus mendapat dukungan dari beberapa penjuru Indonesia. Salah satunya yakni Relawan KIPRA (Kita Prabowo) dari Tana Toraja dan Toraja Utara.

Adik kandung Prabowo Subianto yang juga Ketua Dewan Pertimbangan Relawan Kita Prabowo (KIPRA), Hashim Djojohadikusumo melakukan kunjungan kerja ke Toraja (Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara).

Turut hadir bersamanya, ketua Dewan Penasehat KIPRA Pusat, Yulius Selvanus Lumbaa, ketua Umum KIPRA, Dr Ferdinand Watti, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule.

Kemudian, Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Selatan, Andi Iwan Darmawan Aras serta anggota DPR RI dan Provinsi Fraksi Gerindra.

Penyambutan Hashim dan rombongan sebagai tamu kehormatan ditandai dengan pemasangan Passapu dan Sarung oleh ketua DPC Gerindra Tana Toraja, dr Zadrak Tombeg di bandara Buntu Kuni, Kecamatan Mengkendek, Selasa (5/9/2023).

Adik Prabowo Subianto itu meresmikan Posko Relawan KIPRA Tana Toraja yang di ketuai Dr Darma Lelepadang dan Sekretaris, Pendi Bangadatu. Peresmian itu ditandai dengan pengguntingan pita dan penantanganan prasasti.

Bertolak dari Tana Toraja, Hashim bersama rombongan melanjutkan agenda ke Toraja Utara untuk menghadiri deklarasi relawan KIPRA Toraja yang dipusatkan di Lapangan Bakti, Rantepao, Toraja Utara.

Berdasarkan pantauan media, belasan ribu orang yang merupakan masyarakat Tana Toraja, Toraja Utara dan beberapa kabupaten lain di Provinsi Sulawesi Selatan nampak antusias memadati Lapangan Bakti sembari meneriakkan ‘Prabowo Presiden 2024’.

Dalam deklarasi tersebut, seluruh petinggi maupun Kader partai Gerindra baik dari Kabupaten Tana Toraja-Toraja Utara serta Ketua KIPRA membakar semangat para pendukung Prabowo untuk bersama-sama berjuang memenangkan jagoannya sebagai Presiden RI 2024-2029. Juga ikut berperan serta mengawal seluruh proses pelaksanaan Pemilu agar berjalan lancar dengan jujur dan adil.

Hashim Djojohadikusumo dalam sambutannya juga memberikan semangat sekaligus menyampaikan salah satu program unggulan Capres Prabowo.

“Salah satu Program unggulan yakni mencerdaskan anak bangsa dengan memberikan makanan bergizi GRATIS kepada seluruh anak di Indonesia mulai dari Tingkat PAUD hingga SMA dengan jumlah anak yang mencapai 74 juta Jiwa dengan menyediakan anggaran sebesar 400 Trilyun”, kata Hashim.

Ditempat yang sama, Tim Divisi Hukum dan Advokasi DPD KIPRA Arni Jhonatan bersama Koordinator Prabowo Center Sulawesi-Selatan Asrul Arifuddin menyatakan kesiapannya mengawal dan memenangkan Prabowo menjadi presiden 2024 -2029 di 24 kabupaten di Sulawesi Selatan. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *