Khusus Bulan September, Arthama Hotel Losari Tawarkan Promo Pizza Mini

Kabarnusantaranews, Makassar ;- Management Arthama Hotel Losari yang beralamat di Jln. H. Bau No.5 kota Makassar, kali ini kembali meluncurkan Promo di bulan September, khususnya di F&B.

Hal ini sebagaimana yang disampaikan Chairil Anwar, Selaku Executive Chef Arthama Hotel Losari, ia membuat Promo Mini Pizza dengan Pilihan Beberapa Toping yang menarik.

“Ya, seperti Tuna, Meat, Sausage dan Cheese, jadi bagi para pecinta Pizza wajib mencoba Mini Pizza pada bulan September ini di Hotel Arthama Losari, dengan Harga Cuman 50.000 nett anda sudah bisa menyantap untuk beberapa orang dan sudah Free Softdrink 1 gelas,” ucap Chairil

Lebih lanjut Chairil mengungkapkan, tidak hanya itu, yang nantinya anda nikmati promo kami di bulan September ini.

“Bartender kami Johan akan menyajikan minuman yang super fresh banget yaitu Green September dengan Ingredients Blue Curacao Syrup, Orange juice, lemon juice, dan soda Water. Yang dimna harganya pun sangat terjangkau, cuma dengan 30.000 Nett.” Jelas Chairil

Jadi tunggu apalagi untuk berkunjung ke Hotel Arthama Losari dan jangan lupa mampir di OneOne Sky Lounge Hotel Arthama yang berada di Lantai 19 untuk coba menu promo kami.

Untuk info dan Reservasi Hub Ayu Diah(Public Relation) Tlpn: 0411-6002777 WA: 085317718677



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *