Ketua TP PKK Kab. Luwu Beri Bantuan Korban Banjir

Kabarnusantaranews, Luwu ;–Ketua TP PKK Kab. Luwu Dr. Hj Hayarna Hakim SH, M.Si menyerahkan bantuan logistik secara langsung kepada korban banjir di beberapa titik di kab. Luwu, di antaranya desa Dadeko, buntu barana, lindajang, cimpu, cimpu utara, kurru sumanga.

Penyerahan bantuan TP PKK Luwu juga di dampingi langsung kepala pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Rahman mandaria SH.

Ketua TP PKK Luwu, Hayarna Hakim mengatakan, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Misi kemanusiaan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama. Mudah-mudahan ini bisa meringankan beban para korban banjir di Luwu” ujar Hayarna Hakim

Pada kesempatan ini, Hayarna Hakim mengingatkan kepada seluruh warga untuk selalu menjaga kelestarian lingkungan sekitar dan tidak menebang pohon sembarangan. Menurutnya, lingkungan yang buruk bisa mengundang berbagai musibah seperti banjir maupun tanah longsor.

“Menjaga kelestarian alam dan lingkungan bisa dimulai dari lingkungan rumah, keluarga,” tuturnya.

Tak hanya itu Kepala Pelaksana BPBD Luwu, Rahman Mandaria menyambut baik pemberian bantuan ini dan sangat berterima kasih atas perhatian dan kepedulian Tim Penggerak PKK kabupaten Luwu.

“Alhamdulillah kami mengucapkan Terima kasih sedalam-dalamnya kepada ketua tim Pengerak PKK yang ikut peduli masyarakat kita yang terkena bencana banjir di kabupaten Luwu”, tutupnya. (*/Er)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *