Ketua Harian AMPG Optimis Caleg Muda Golkar Akan Berebut Kursi di DPRD Makassar

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) sebentar lagi bergulir. Tak sedikit sosok kader milenial di kota Makassar bermunculan dan menyatakan kesiapan untuk berkontestasi pada Pilcaleg tahun 2024. Salah satunya adalah Irfan Darmawan NM.

Mewakil kaum milenial, Ketua Harian AMPG kota Makassar ini mengakui, siap bertarung memperebutkan kursi di Parlemen Makassar melalui Daerah Pemilihan (Dapil) 5 yaitu kecamatan Mamajang, Mariso dan Tamalate.

Irfan sapaannya menyatakan, sebagai kader Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) harus memiliki jiwa petarung, sebagaimana tagline AMPG yakni Solid, Tangguh dan Terdepan, serta mampu berkonstribusi melalui Pemilihan Legislatif untuk mendulang suara Golkar.

“Persentese suara milenial di Makassar masih cukup tinggi, sehingga tugas caleg milenial Golkar adalah menggalang suara tersebut”, katanya melalui keterangan tertulisnya yang diterima redaksi, Rabu (15/2/2023).

Putra bungsu mantan Anggota DPRD Makassar 3 periode ini berujar, Caleg Milenial Golkar harus memiliki optimisme, bahwa pemilihan legislatif 2024 akan isi oleh wajah-wajah milenial.

“Insha Allah target 10 kursi Partai Golkar akan terwujud dan setengah dari target Golkar Makassar akan diisi oleh kaum milenial”, ungkapnya, tegas.

Saat ditanya mengenai strategi politik yang akan dilakukan, Irfan menyatakan, telah menyiapkan sejumlah konsep jitunya. Salah satu diantaranya adalah dengan menggaungkan tagline IDAMAN TA’.

“Tagline IDAMAN TA’ itu berasal dari singkatan nama IRFAN DARMAWAN dan Insha Allah bisa menjadi Idaman warga MAMARITA (Mamajang, Mariso, Tamalate)”, demikian ungkap Ketua Gema MKGR Makassar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *