Ketua Golkar Makassar Ultah, IDAMANTA’ Serukan Kader Gema MKGR Berjuang Menangkan Appi 2024

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Ketua DPD II Partai Golkar Makassar, Munafri Arifuddin berulang tahun hari ini, Selasa (20/9/2022). Ucapan selamat kepada CEO PSM Makassar ini terus mengalir dari berbagai kalangan.

Tak ingin melewati momen tersebut, Ketua Gema Ormas MKGR Kota Makassar, Irfan Darmawan NM turut menyampaikan ucapan selamat tahun kepada Ketua Golkar Appi.

“Barakallah Fii Umrik Ketuaku “Munafri Arifuddin”, Panutanku, Panjang umur ki, Sehat selalu, senantiasa dalam lindungan Allah Swt. Insha Allah Walikota Makassar 2024″, tulis Irfan melalui history di akun WhatsApp pribadinya.

Pemilik jargon IDAMANTA’ ini juga menyampaikan sederet do’a untuk Appi. Irfan berharap, bertambahnya usia Ketua Golkar dapat semakin baik, senantiasa terus diberi kekuatan agar tetap menebar dan berjuang demi kebaikan.

“Khususnya kemenangan Golkar pada Pemilu 2024 nanti”, ujarnya saat dikonfirmasi media melalui sambungan telepon, Selasa (20/9).

Selain itu, Irfan yang juga selaku Wakil Ketua Golkar Makassar ini berpesan tentang pentingnya melakukan konsolidasi yang massif bagi seluruh kader dan pengurus. Termasuk kerja-kerja sosial yang bermanfaat untuk partai dan masyarakat pada umumnya.

“Ini tidak lain bertujuan untuk memenangkan Partai Golkar di setiap event politik. Mulai dari Pilwalkot, Pilcaleg, Pilpres maupun Pilkada. Terkhusus bagaimana memenangkan bapak Munafri Arifuddin sebagai Walikota Makassar di tahun 2024”, cetus Pria berlatar belakang Advokat ini. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *