Ketua DPRD Makassar Meriahkan Temu Nasional dan Halal Bihalal IKA Unhas di Bantimurung

Kabar Nusantara News, MAROS РKetua Ikatan Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (Unhas) Kota Makassar, Rudianto Lallo, menghadiri Temu Nasional Alumni dan Halal Bihalal IKA Unhas yang berlangsung meriah dan semarak di Taman Wisata Alam Bantimurung, Kabupaten Maros, Kamis (27/4/2023).

Rudianto Lallo bersama rombongan pengurus IKA Unhas Kota Makassar yang berjumlah ratusan ini, ikut memeriahkan dan menyemarakkan acara ini.

Rudianto Lallo berharap, dengan mengusung tema ‘Kolaborasi Alumni Unhas untuk Global Geopark Maros Pangkep’, momentum ini menjadi catatan bagi alumni untuk terus bersatu, bersama, dan kompak di manapun berada.

“Tarik menarik ke atas dalam meniti karir, bukan malah tarik menarik ke bawah. Itu yang kita harapkan,” harap Ketua DPRD Kota Makassar ini.

Kegiatan yang diinisiasi Ketua Umum IKA Unhas, Andi Amran Sulaiman, ini dihadiri ribuan alumni Unhas.

Suatu hal yang patut disyukuri RL, akronim nama Rudianto Lallo, karena kegiatan ini, sebagai ajang silaturahmi bersama para alumni terbaik dari Unhas.

Menurutnya, Ketua Umum PP IKA Unhas adalah orang yang sangat luar biasa bisa menggerakkan potensi yang dimiliki IKA Unhas.

“Hari ini semua alumni-alumni hebat, alumni-alumni terbaik di Unhas berkumpul di Bantimurung dalam rangka menjalin silaturahmi halalbihalal. Saya percaya Pak Andi Amran adalah orang yang hebat, tokoh nasional dan kita doakan beliau nanti akan menjadi pemimpin nasional RI,” tutup Anak Rakyat, sapaan khas Rudianto Lallo. (*)









Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *