Ketua DPRD Makassar Gelar Reses Pertama di Rappokalling

Kabarnusantaranews, Makassar ;-Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo melakukan Reses Pertama masa sidang pertama tahun 2019-2020 di Baruga/dermaga Rappokalling Utara, Kamis siang (7/11).

Dalam reses tersebut Dihadiri Kepala Bidang Perencanaan PU Kota Makassar Aswad, Ketua LPM Kelurahan Drs. Husain, Ketua BKM Rappokalling Jamal, beberapa kamtibmas dan ratusan warga rappokalling.

Pantauan media, ratusan warga terlihat sangat antusias menerima kedatangan ketua DPRD Kota Makassar.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo meminta masyarakat proaktif dalam menyampaikan aspirasinya terkait keluhan yang dialami selama ini.

Reses yang dikemas dengan dialog bersama warga tersebut, Rudianto menerima sejumlah aspirasi masyarakat terutama terkait perbaikan infrastruktur seperti jalan dan drainase .

Usai mendengarkan aspirasi warga ,Rudianto langsung menyampaikan masalah tersebut kepada kepala bidang perencanaan kota Makassar untuk membenahi sarana dan prasarana yang ada di Rappokalling.

Rudi berharap agar Pemerintah Kota Makassar khususnya bagian perencanaan kota memperbaiki dan membenahi baruga/dermaga dan ipal yang ada kelurahan Rappokalling tersebut.

“Agar bisa menjadi taman buku misalnya, atau tempat pertemuan-pertemuan / rapat warga Rappokalling , pengurus LPM, RT/RW,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama kepala Bidang Perencanaan Dinas PU Makassar Aswad, mengatakan dinas PU siap mengatasi dan merealisasikan usulan warga tersebut.

“Akan dimasukkan di perencanaan tahun  2020,”kata dia. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *