Ketua DPR Bantah UU LGBT Telah Di Sepakati

Kabar Nusantara News;- Ketua DPR RI Bambang Soesatyo membantah keras soal Pesan Berantai (Broadcast Message) yang beredar terkait Pengesahan UU LBGT.Nasional (13/02/2019).

“Nah ini yang perlu diluruskan. Tidak ada satu kalimat pun yang memberi ruang dan peluang bagi pengesahan adanya LGBT maupun perzinaan, baik itu di KUHP maupun RUU PKS,” ucap Bamsoet saat dikonfirmasi di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (13/2/2019).

“Jadi saya yakinkan dan saya nyatakan dengan tegas tidak ada itu,” tegasnya.

Bamsoet sapaannya menegaskan jika UU yang sedang di susun di DPR saat ini baik RUU KUHP maupun RUU Penghapusan Kekerasan Seksual (RUU PKS) tidak ada ruang untuk melegalkan LGBT.

Hingga penutupan masa sidang hari ini, Rabu (13/2/2019), tidak ada pengesahan UU LGBT.

Bahkan Bamsoet dengan tegas mengatakan jika ada pengesehan LGBT maka ia siap mengundurkan diri dari Jabatannya dan meminta masyarakat tidak khawatir.

“Saya sudah menyampaikan kalau ada LGBT yang sampai masuk disahkan, saya yang pertama kali menyatakan mundur dari ketua DPR RI,” kata Bamsoet.

Berikut Isi Pesan Berantai tersebut :

“Innalilahi wa Inna ilahi Raji’un LGBT telah disahkan UUD LGBT. Ternyata PPP & PKB ikut mendukung. Infonya spt ini: Tidak dipublikasikasikan pak, sengaja takut dikonfrontasi..yg jelas fraksinPKS, Gerindra, PAN nangis di DPR”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *