Ketua dan Pengurus Golkar Makassar Akan Dilantik pada Momen Kemerdekaan RI

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Pengurus DPD II Partai Golkar Makassar yang dipimpin Munafri Arifuddin (Appi) bakal dikukuhkan di Monumen Mandala, Jl. Jenderal Sudirman, 19 Agustus 2022 mendatang.

Pelantikan dihelat pada malam hari pukul 19.45 Wita. Waktu pelantikan itu menunjukkan pesan mengenang dan memperingati hari Kemerdekaan RI.

Itu disampaikan Ketua Panitia Pelantikan Pengurus Partai Golkar Ruslan Mahmud usai rapat panitia yang dihelat di kantor DPD II Golkar Jl. Lasinrang, Jum’at (12/8/2022).

Selain pengurus DPD II, DPD Partai Golkar Sulsel juga akan mengukuhkan pimpinan kecamatan, pimpinan kelurahan, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Makassar.

Ruslan mengatakan, dalam momentum pelantikan, pihaknya akan menguningkan Monumen Mandala dengan menghadirkan ribuan kader, relawan, dan simpatisan partai besutan Airlangga Hartarto ini.

“Pelantikan ini adalah sebuah momen untuk melakukan konsolidasi partai menuju pemenangan pilpres, pileg dan pilkada. Khusus pilkada Makassar, kami memilih tagline, Golkar Makassar harga mati, Appi harga diri”, kunci politisi berlatar enterpreneur ini. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *