Kadis PPKB Chaidir Harap Program Bangga Kencana Sentuh Semua Warga

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB), Chaidir mengharapkan, program BKKBN bernama “Bangga Kencana” (Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana) dapat dirasakan oleh seluruh warga Makassar.

Menurutnya, hal tersebut selaras dengan program prioritas Dinas PPKB Makassar guna mewujudkan keluarga yang berkualitas di Indonesia khususnya di kota Anging Mammiri.

“Karena tujuan hakiki program Bangga Kencana adalah bagaimana terciptanya keluarga berkualitas di tengah kehidupan masyarakat”, ungkap Kadis saat memberikan sambutan dalam acara sosialisasi pengembangan Kelompok Bina Keluarga Balita Holistik Integratif (BKB-HI) di Hotel Arthama, Selasa (6/9).

Chaidir berharap, kepada kader BKB-HI yang hadir dalam sosialisasi tersebut, agar dapat memahami program BKKBN “Bangga Kencana” dan di implementasikan ke masyarakat dan lingkungan sekitar.

“Peningkatan kapasitas kader dalam membina keluarga balita tentu menjadi atensi kami dan setelah memiliki kapasitas lebih, mereka diharapkan mampu memberikan strategi ataupun edukasi ke masyarakat untuk menciptakan keluarga berkualitas”, tandasnya.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *