Kapolda Sulsel Gelar Safari Ramadhan di Polrestabes Makassar

Kabar Nusantara News;- Polrestabes Makassar gelar silaturahmi dan safari ramadhan Kapolda Sulsel bersama Majelis Ulama Indonesia (MUI) TNI- Polri dan Elemen Masyarakat, Senin (20/05/2019).Makassar (20/05/2019)

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin Polrestabes Makassar tiap tahunnya yang digelar di halaman Polrestabes Makassar Jalan Ahmad Yani No. 9 Kelurahan Pattunuang Kecamatan Wajo Kota Makassar.

Sambil menunggu waktu berbuka puasa, kegiatan diisi dengan melantungkan senandung asmaul husnah oleh personil Brimob Polda Sulsel dan dilanjutkan ceramah agama yang dibawakan oleh Ustadz Habid Hamid Bin Muhammad Al Hamid.

Acara buka puasa bersama ini di hadiri Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Hamidin, Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. Adnas ,MsiAdnas Pejabat Walikota Makassar H. Iqbal Suhaeb, SE, MT. personil TNI – Polri para Camat dan Lurah se Kota Makassar, tokoh Agama, Pemuda ,masyarakat serta anak panti asuhan.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan Shalat Magrib berjamaah oleh seluruh Anggota Kepolisian, MUI dan beserta undangan yang hadir.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *