Kampus ATEM Makassar Jalin Silaturahmi Dengan Ikatan Alumni Dan Organisasi Profesi

Kabar Nusantara News ; – Kampus akademi teknik elektromedik makassar jalin silaturahmi dengan ikatan alumni Atem dan organisasi DPD profesi ikatan elektromedis Indonesia dan juga DPC Ikatan elektromedis Indonesia kota Makassar, Makassar (15/10/2017)

Dalam pertemuan sekaligus silaturahmi kali ini tentunya banyak harapan beserta kerja sama yang kedepannya akan di lakukan. Institusi Atem sendiri sangat berharap partisipasi Ika dan Ikatemi demi kemajuan kampus khususnya perkembangan akreditasi yang sementara saat ini sedang di lakukan pengurusan.

“Saya sangat berharap partisipasi teman teman dari ikatan alumni serta organisasi profesi untuk membantu kami di institusi  dalam melaksanakan penyusunan serta persiapan pengusulan akreditasi” ungkap siti fatimang. MT selaku direktur Atem yang baru sekitar 1 bulan di lantik menjadi direktur untuk yang ke 3 periode.

Adapun harapan dari Alumni untuk kedepannya kampus dapat lebih memberdayakan alumni sebagai tenaga pembimbing lab maupun staf di kampus.” Saya sangat berharap kedepannya institusi dapat lebih memberdayakan lagi alumni di kampus Atem demi kemajuan Atem serta  penyerapan tenaga alumni di Atem itu sendiri” jelas fadli selaku alumni tahun 2014. 

Di lain hal ketua Ika dan Ikatemi punya harapan yang sama bahwa sanya semoga dengan silaturahmi kali ini sinergitas antar alumni organisasi profesi dan juga institusi dapat di tingkatkan. (Pungkasnya)

Dengan silaturahmi kali ini bukan yang terakhir dan juga semoga kita dapat meningkatkan sinergitas untuk bersama sama memajukan kampus Atem agar dapat mencetak alumni yang unggul dan profesional sehingga kita di Op nantinya bangga memiliki anggota yang memiliki kapasitas yang unggul di bidang elektromedis” tutup Norman selaku ketua Ikatemi Dpd Sul Sel. 

(KANTARA_News/Rafardhan) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *