Kamaruddin Olle Bantu Bocah Korban Kekerasan di Maccini Sombala

Kabar Nusantara News ;– Anggota DPRD Kota Makassar, Kamaruddin Olle, membantu seorang bocah laki-laki, yakni Haikal (4) yang menjadi korban pemukulan/kekerasan di Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Sabtu (9/3/2019) malam.

Akibat kejadian itu, Haikal dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar. Bahkan, tangan Haikal dioperasi karena luka parah.

“Malam-malam saya mendapat informasi dari warga. Setelah saya ke lokasi kejadian, warga sekitar kebingungan melihat anak itu luka parah, sementara dia tidak punya BPJS dan tidak ada keluarganya yang mau mengurusi,” kata Kamaruddin Olle, Senin (11/3/2019).

“Jadi saya bilang bawa saja ke rumah sakit nanti saya yang akan urus semua biayanya. Bhabinkantibmas Maccini Sombala Polsek Tamalate ikut membantu juga,” tambahnya.

Staf Pribadi Kamaruddin Olle, Arjuna, kepada Pedoman Sulsel mengungkapkan kejadian kekerasan yang dialami Haikal saat dititip di rumah teman bapak tirinya.

“Disitu Haikal dipukul dan dibawa ke rumah sakit. Saat kejadian itu, warga menyampaikan informasinya kepada Pak Kamaruddin Olle. Tangannya dioperasi, dan Pak Kamaruddin Olle yang fasilitasi karena keluarganya juga orang kurang mampu,” kata Arjuna.

Sementara itu, keluarga korban yang enggan dipublikasi identitasnya menyampaikan terima kasih kepada Kamaruddin Olle atas bantuannya.

“Alhamdulillah sudah dioperasi semoga pelakuknya bisa ditangkap. Terima kasih pak dewan (Kamaruddin Olle) atas bantuannya hingga anak ini bisa dioperasi,” ucapnya.

Sekedar diketahui, Kamaruddin Olle kembali maju sebagai Caleg DPRD Makassar. Caleg petahana dari Partai NasDem nomor urut 4 ini maju di Dapil 5 Makassar meliputi Kecamatan Mamajang, Mariso, dan Tamalate, disingkat Mamarita. Mengusung tagline “Aspirasi Rakyat Adalah Semangatku”.(**)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *