Kadis Zuhaelsi Zubir Pimpin Langsung Kontingen Porseni Dinas PU Makassar

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Kontingen Dinas PU Kota makassar mengikuti Pekan Olahraga dan Seni (Perseni) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) lingkup Pemerintah Kota Makassar yang digelar di Tribun Lapangan Karebosi, Jumat (17/11/2023).

Pekan Olahraga dan Seni ini digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-52 tahun.

Sekretaris Daerah Kota Makassar, M. Ansar selaku Ketua KORPRI Kota Makassar membuka secara resmi kegiatan Perseni Korpri lingkup Kota Makassar di hadapan seluruh peserta.

Setelah pembukaan, kegiatan Perseni langsung mempertandingkan tiga cabang olahraga, yakni, lari terompah, lari karung dan tarik tambang.

Kepala Dinas PU Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir dalam kesempatan itu memberikan motivasi kepada seluruh Kontigen.

“Dengan semangat dan jiwa sportivitas yang tinggi, kontingen Dinas PU Makassar mampu bersaing dan memberikan kemampuan terbaik di tiga cabang olahraga pada gelaran Perseni Korpri tersebut”, katanya.

“Kami sengaja memimpin langsung kontingen tim Dinas PU Makassar untuk memberikan motivasi dan semangat kepada mereka dan juga untuk meningkatkan kedisiplinan dalam mengikuti berbagai giat pemerintah kota Makassar”, tutupnya. (*)







Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *