Kadis PU Makassar Lepas Tim Softball Unhas ke UGM Cup 2023

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Tim softball Universitas Hasanuddin (Unhas) mewakili Makassar pada kejuaraan nasional softball antarperguruan tinggi Universitas Gadjah Mada (UGM) Cup di Yogyakarta, 29 Mei hingga 4 Juni mendatang.

Bendahara Perserikatan Baseball/Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Makassar yang juga Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir., S.T, M.T menerima tim softball itu di ruang kerjanya, Selasa (23/5).

Dalam sambutannya Zulhaelsi yang didampingi Sekretaris Perbasasi Makassar, Agus Suherman berpesan kepada perwakilan Tim Softball Unhas agar tetap menjaga kekompakan tim dan menjaga kesehatan serta tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding.

Tim Softball Unhas di UGM Cup 2023 akan turun di nomor putra dan putri.

Untuk tim putra, Kadis PU Makassar yang akrab disapa Elsy itu menargetkan meraih gelar juara. Target ini juga diaminkan oleh Johan Dumanaow selaku Kapten Tim Softball Unhas Putra.

Di sisi lain, Ketua Pengcab Perbasasi kota Makassar yang juga Sekda Makassar, Ir. Muh Ansar berpesan bahwa kunci kesuksesan ada pada kemauan untuk menang.

“Setiap orang memiliki kunci tersebut. Yang terpenting adalah kehendak untuk mempersiapkan kemenangan dan meraih juara,” katanya.

Rencananya tim Softball Unhas akan bertolak ke Jogyakarta pada Kamis, 25 Mei besok. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *