Kades Di Bulukumba Di Laporkan Ke Polrestabes Karena Cemarkan Nama Baik Pendamping Desa

Kabar Nusantara News;- Pendamping desa di Bulukumba di perlakukan tidak menyenangkan oleh kepala desa seppang kecamatan ujung loe kabupaten Bulukumba.Makassar.01/02/2018

Kejadian tersebut terjadi pada saat kegiatan Musrembang di aula kantor desa Seppang pada tanggal 31/01/2018 yang Dimana kegiatan Musrembang tersebut di hadiri oleh Anggota DPRD Dapil Ujungloe, tokoh masyarakat,pemuda dan BPD,Perlakuan tersebut sangat memalukan dan merusak citra sebagai seorang Pemerintah, yang Dimana seharusnya pemerintah desa dan pendamping desa itu bersinergi bukan malah menjatuhkan dan memperlakukan pendamping desa secara tidak wajar.

Atas perlakuan yang tidak menyenangkan ( memotong secara kasar dan menyampaikan pernyataan yang tidak menyenangkan dan menuduh pendamping Desa kongkalikong dengan bendahara Desa) yang telah di perbuat oleh kepala desa tersebut di tanggapi negatif oleh Kiki reski Ananda selaku pendamping desa seppang ini, dan melaporkan tindakan tersebut ke Polres Bulukumba.

Menurut Kiki pernyataan dan tuduhan kepala desa tersebut yang tentunya tuduhan itu tidak berdasar dan berdampak pada citra keluarga besar P3MD Kab. Bulukumba yang tentu harus diklarifikasi dan diproses secara hukum.

“Tuduhan yang telah di lakukan oleh kepala desa seppang itu bisa merusak citra keluarga besar P3MD Kab Bulukumba dan tentunya harus dia pertanggung jawabkan tuduhannya itu, dan saya meminta semoga ini tetap di proses secara hukum”.

Melihat kasus yang tidak menyenangkan tersebut membuat bapak Iwan Salassa selaku Tim Koordinator Tenaga Ahli P3MD Kab. Bulukumba meminta dan mendesak Kepada Pihak Polres Bulukumba untuk segera memproses Kepala Desa Seppang agara tidak menjadi fitnah bagi tim pendamping Desa.

“Saya meminta kepada Polres Bulukumba untuk secara memproses kepala desa seppang agar tidak menjadi fitnah bagi tim pendamping desa yang ada di kabupaten Bulukumba. Pungkasnya.

Penulis : FA || Editor : Arwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *