Kacab Dealer Daihatsu Kharisma Sentosa Serahkan 1 Unit Motor ke Pemenang Undian DAIFEST 2022

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Kepala Cabang Dealer Daihatsu PT. Kharisma Sentosa Group menyerahkan hadiah berupa satu unit sepeda motor kepada konsumen yang menjadi pemenang undian DAIFEST 2022.

Sepeda motor Honda Beat tersebut diterima langsung oleh pemenang Rahmawati. R yang merupakan warga kecamatan Bontoala, Makassar di Kantor Dealer Daihatsu PT Kharisma Sentosa, Jl. Tun Abdul Razak, Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulsel.

Diketahui, Astra Daihatsu menggelar “DAIFEST” berhadiah di akhir tahun 2022. Event tersebut digelar serentak di seluruh Provinsi Se-Indonesia.

“Di event akhir tahun lalu itu banjir hadiah. Kami berikan hadiah undian sepeda motor yang melakukan transaksi SPK, pada hari itu juga,” ujar Heri sapaan akrab Harianto Arruan.

Heri menjelaskan, di event tersebut bukan hanya sekadar menawarkan promo. Akan tetapi niat dari owner juga ingin meringankan administrasi sahabat Daihatsu PT Kharisma Sentosa.

“Untuk hadiah motor yang kami janjikan sudah ditunaikan. Buktinya hari ini konsumen telah menerima satu unit motor Honda,” katanya kepada awak media, Selasa (28/2/2023).

Sementara pemenang hadiah motor dari event Daihatsu itu, Rahmawati. R mengatakan, dia tidak menyangka akan menerima hadiah motor dari PT Kharisma Sentosa.

“Alhamdulillah, hadiah motor ini sangat berharga. Terima kasih kepada manajemen PT Kharisma Sentosa Makassar atas hadiah yang telah diberikan,” pungkasnya.

Kepada awak media, Rahmawati bersama suami menyampaikan syukur karena telah memberikan pelayanan terbaik selama ini.

“Saya rekomendasikan untuk para sahabat Daihatsu membeli mobil di PT Kharisma Sentosa. Prosesnya sangat cepat, admnistrasi dibantu sampai membawa pulang mobil impian,” ujarnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *