Kacab Bank Sulselbar Jeneponto Serahkan Hadiah Undian Double Untung ke Nasabah

Kabar Nusantara News, JENEPONTO – Bank Sulselbar Cabang Jeneponto, kini telah menyerahkan hadiah undian dari program Double Untung Bank Sulselbar.

Double untung Bank Sulsebar ini merupakan program tahunan Bank Sulselbar sebagai persembahan spesial dan wujud apresiasi Bank Sulselbar kepada loyalitas nasabah yang memilih Bank Sulselbar sebagai mitra dan lembaga keuangan yang terpercaya.

Pemimpin Cabang Bank Sulselbar Jeneponto, Hasanuddin Mallingkai mengatakan, Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah dengan Bank Sulselbar gelar pengundian Double Untung ini merupakan periode Tahun 2022.

“Ini merupakan progam Double Untung Bank Sulselbar sendiri yang diperuntukkan bagi Nasabah bank sulselbar yang memenuhi kriteria program double untung,” ucap Pimcab Jeneponto disela penyerahan hadiah ke nasabah, kepada awal media, Rabu (29/3/2023).

Dimana sebelumnya, penyerahan hadiah program double untung kemarin dipusatkan di Bank Sulselbar Bulukumba untuk bagian selatan, meliputi, Takalar, Jeneponto, Bantaeng Bulukumba dan Selayar,

“Jadi bagi Nasabah yang memenuhi kriteria hadiah lokal mendapatkan satu kupon,” bebernya di ruangan kantor Bank Sulselbar Jeneponto itu.

Hasanuddin Mallingkai, juga menyampaikan kepada seluruh nasabah Bank Sulselbar untuk terus meningkatkan saldo tabungan untuk mendapatkan kesempatan pada program undian berikutnya.

Ini juga memberikan literasi digital pada masyarakat dengan menggunakan pelayanan, salah satunya dengan menggunakan Qris sebagai fasilitas layanan digital serta aplikasi Mobile Banking Bank Sulselbar sebagai fasilitas transaksi Nasabah.

“Tingkatkan terus saldonya, karna ini juga untuk perkembangan dan peningkatan perekonomian didaerah ta’ Kabupaten Jeneponto,” ungkapnya.

“Bagi nasabah yang belum mendapatkan hadiah, bersabar mungkin kedepannya bisa mendapatkan undian hadiahnya dan saldonya tetap ditingkatkan,” pungkas Kepala Cabang Bank Sulselbar Jeneponto.

Sementara, Salah Satu Nasabah Pemenangan Undian progam Double Untung Bank Sulselbar, Ismail mengungkapkan kebahagiaannya menerima hadiah satu unit motor.

Kata dia, sangat mengapresiasi program double untung Bank Sulselbar dengan adanya hadiah bagi nasabah yang beruntung.

“Terimakasih banyak Bank Sulselbar Jeneponto, Bank Sulselbar semakin didepan. Dimana saya menerima hadiah berupa satu unik motor dari hasil undian program double untung Bank Sulselbar,” ucapnya. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *