Kabid Ekososbud Kesbangpol Wakili Wali Kota Makassar Hadiri Musyawarah Komisariat Pikom IMM FAI UNISMUH

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Pimpinan Komisariat (Pikom) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar menggelar Musyawarah Komisariat ke XXVII di Aula MAN 2 Makassar, Jum’at (31/5/2024).

Dalam hal ini Kepala Bidang Ketahanan Ekonomi, Sosial Budaya, Agama dan Ormas Kesbangpol mewakili Bapak Walikota Makassar dalam Musyawarah Komisariat Pikom IMM FAI Unismuh yang Ke-XXVII dengan tema “Gerakan Akselerasi-Restoratif, Meneguhkan IMM FAI”.

Chaidir dalam sambutannya mengatakan organisasi sangat penting untuk mengembangkan berbagai keterampilan seperti kepemimpinan, kerja sama tim, dan komunikasi.

“Saya mewakili Bapak walikota meminta maaf atas ketidak hadirannya di karenakan jadwal yang padat. Bapak walikota sangat mendukung kegiatan-kegiatan kemahasiswaan seperti ini. Makanya pak walikota selalu welcome, setiap acara-acara organisasi beliau mau berpartisipasi,” ucapnya

Chaidir juga menambahkan bahwa jangan menjadikan organisasi apabila berbeda pendapat dapat menyebabkan perkelahian. Musyarawah ini menjadi forum evaluasi kepengurusan sebelumnya.

“Kami dari pemerintah kota Makassar sangat mengapresiasi kegiatan ini. Pemkot juga tidak terlepas dari dukungan dari keberadaan organisasi masyarakat. Semoga musyawarah ini dapat berjalan dengan baik,” tutupnya. (RNI)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *