Kabar Gembira, PNS Pemkot Makassar Akan Terima Gaji 13

Kabarnusantaranews, Makassar;- Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar mendapatkan kabar gembira yang disampaikan langsung oleh Pj Wali Kota Makassar, Dr M Iqbal S Suhaeb saat menjadi inspektur upacara di Balai Kota, Senin (1/07/19).

“Hari ini terlihat sehat, ceria dan bersemangat. Ada kabar baik untuk kita semua,” ujar Pj Wali Kota Iqbal.

Kabar baiknya, yakni telah ditanda tanganinya Perwali tentang gaji 13 untuk seluruh PNS yang diharapkan mampu meringankan beban bagi pegawai yang memiliki anak dan akan segera mempersiapkan diri untuk awal sekolah.

Selain itu, Iqbal juga menitipkan pesan agar PNS tetap fokus dan memprioritaskan program kerja yang telah ditetapkan.

“Banyaknya berita yang beredar tentang perselisihan antara pemerintah dengan legislatif, disikapi dengan bijak karena tidak semua yang diberitakan benar adanya. Tetap fokus dengan tugas dan tanggung jawab. Tuhan tidak tidur,” lanjutnya.

Ia juga menyampaikan akan berkonsultasi dengan KPK sebagai wujud transparansi pemerintahan. Konsultasi juga dibutuhkan agar roda pemerintahan di Makassar dapat berjalan dengan baik.

“Mulai besok, kita akan berkoordinasi dengan KPK, sehingga seluruh dinas diharapkan kerjasamanya, dan juga memperhatikan masukan yang disarankan oleh KPK nantinya,” pungkasnya.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *