Kabar Duka, Ayahanda Kadis PU Makassar Meninggal Dunia

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Kabar duka menyelimuti keluarga besar dan kerabat dekat Kadis PU Kota Makassar, Zuhaelzi Zubir.

Ayahanda dari Ibu Kadis PU Zuhaelzi Zubir, Bapak H. AM Zubir Bompeng Rilangi, meninggal dunia di usia 75 tahun.

Beliau wafat di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo pada Kamis (6/7/2023) subuh, sekitar pukul 02.55 wita.

“Kehilangan ini menjadi duka mendalam bagi keluarga dan seluruh masyarakat yang mengenal sosok Bapak H. AM Zubir Bompeng Rilangi,” ungkap PPID Dinas PU Makassar, Hamka Darwis.

Hamka menuturkan, beliau adalah seorang ayah yang penuh kasih, bijaksana, dan memiliki dedikasi tinggi terhadap keluarga dan masyarakat sekitarnya.

“Kepergian beliau meninggalkan kesedihan mendalam dan kekosongan yang sulit tergantikan,” tuturnya.

Lanjutnya, H. AM Zubir Bompeng Rilangi dikenal sebagai sosok yang penuh dengan kebaikan dan kerendahan hati. Beliau selalu mengedepankan nilai-nilai agama dalam setiap tindakan dan kehidupannya.

“Semua amal ibadah yang telah dilakukan oleh beliau diharapkan diterima dengan baik oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala, dan segala dosa serta kekhilafannya diampuni-Nya. Semoga almarhum ditempatkan di tempat yang layak di sisi-Nya dan mendapatkan rahmat serta ampunan-Nya,” ucap Hamka.

Ia juga menambahkan, Keluarga dan kerabat dekat mengundang seluruh keluarga, sahabat, dan masyarakat untuk memberikan doa terbaik bagi kepergian Bapak H. AM Zubir Bompeng Rilangi.

“Segenap keluarga berharap agar arwah almarhum diberikan ketenangan dan kebahagiaan di akhirat. Doa untuk keluarga yang ditinggalkan pun diharapkan agar mereka diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi ujian ini,” ujarnya. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *