Jutaan Orang Akan Menyerbu Area 51, Pangkalan Militer Rahasia Amerika Serikat

Kabarnusantaranews, AS;- Saat ini tengah ramai diperbincangkan terkait “Area 51” oleh jutaan netizen.

Berawal saat seorang pengguna Facebook yaitu Jason Barnez mengatakan dalam laman facebooknya “Kita bisa bergerak lebih cepat daripada peluru mereka. Mari kita lihat alien.”

Akibat dari ajakan tersebut, jutaan orang telah mengkonfirmasi akan menyerbu “Area 51” yang disebut tempat persembunyian Alien.

“Aku hanya berpikir acara ini akan lucu dan memberiku beberapa acungan jempol di internet. Aku tidak beranggung jawab jika orang-orang memutuskan untuk benar-benar menyerbu Area 51.”

Namun, pangkalan militer AS dari Area 51 mengatakan jika hal tersebut bukanlah sebuah candaan.

“Area 51 adalah area pelatihan terbuka untuk Angkatan Udara AS dan kami akan mencegah siapa pun yang mencoba datang ke daerah kami, di mana kami melatih angkatan bersenjatan Amerika,” ujar jurubicara itu.

Apakah Yang di Maksud dengan Area 51 ?

Dikutip dari BBC.Com, Area 51 adalah salah satu pangkalan militer Amerika Serikat yang berjarak sekitar 80 mil barat laut, Las Vegas, Nevada.

Area 51 tidak seperti pangkalan militer pada umumnya, orang yang boleh masuk adalah tamu khusus atau mereka yang memang punya tugas dan kepentingan di area tersebut.

Sehingga, penggunaan Area 51 dan segalah bentuk kegiatan yang ada didalamnya tidak pernah terekspose ke masyarakat atau pun media.

Bukan cuma tempat pangkalan militer, Area 51 di sebut-sebut tempat mengumpul alien yang telah ditangkap menggunakan teknologi mereka.

Sejumlah ahli teori konspirasi menganggap Pemerintah AS saat ini pun dianggap memiliki informasintentang kehidupan Alien dan UFO yang mereka terus jaga dari masyarakat.

Atas ajakan penyerbuan yang viral di sosial media beberapa waktu lalu membuat penjaga Area 51 berjaga-jaga di sekeliling area tersebut.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *