Kabarnusantaranews,Makassar;– Ditengah masa pandemi yang membuat banyak orang mengalami kesulitan ekonomi. Membuat salah satu kedai kopi di Makassar hadir dengan konsep yang mulia yaitu promo bayar seikhlasnya.

Kopi Gundah, sebuah kedai kopi yang terletak di Jl. Gunung Nona No.9 (depan bakso Ati Raja), Makassar ini dijadwalkan bakal launching di hari Jum’at 8 Oktober 2021 dengan mengangkat tema ‘Jum’at Berkah Kopi Gundah’.

Dimana, di hari yang penuh dengan berkah tersebut, Owner Kopi Gundah Irfan Darmawan NM akan membebaskan semua pengunjung untuk memesan dan menentukan sendiri harga yang ingin dibayar.

“Jadi semua jenis menu baik snack dan minuman tidak diberi patokan harga untuk pengunjung, Namun, promo ini tidak berlaku bagi yang memesan untuk dibawa pulang (take away),” ujarnya, Kamis (7/10).

Irfan mengatakan, hadirnya konsep bayar seikhlasnya ini untuk mengakomodir orang-orang yang tidak mampu, tapi bisa menikmati berbagai sajian menu Kopi Gundah sambil menikmati live musik akustik.

Selain itu, Irfan mengaku bahwa dirinya sudah terjun di bisnis kopi sejak 2016 Berangkat dari pengalaman tersebut membuatnya terus berinovasi agar pengunjung dapat menikmati kopi tanpa bikin kantong jebol.

“Jadi kita tidak lagi membidik pasar dengan harga tinggi. Selain rate harga yang ramah di kantong, kami juga mengutamakan kualitas rasa terbaik dari Kopi Gundah,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here