Kabar Nusantara News;- Wakil Ketua Partai Gerindra Sulsel Syawaluddin Arif mengatakan jika Luwu, Palopo, Luwu Utara dan Luwu Timur adalah lumbung suara Prabowo-Sandi.Makassar (23/03/2019)

Hal ini ia kemukakan pasca beredarnya isu batalnya Cawapres Sandiaga Uno berkunjung ke Bumi Sawerigading.

“Luwu raya adalah lumbung suara prabowo sandi, kehadiran Pak sandiaga atau Pak prabowo di luwu, palopo, lutra dan lutim tentu akan menjadi spirit pemenangan yang luar biasa.”Katanya Kepada Kabarnusantaranews.com Sabtu, 23/03.

Juru Bicara Gerindra Sulsel ini juga menyinggung histori Indonesia dan Luwu sehingga Prabowo-Sandi menaruh perhatian khusus ke Sulsel terutama Luwu Raya.

“Kita tahu bahwa luwu raya memiliki history yang sangat kuat dengan eksistensi Indonesia khususnya sulsel, payung ri luwu, mangkau ri bone, sombayya ri gowa adalah tiga pilar bugis makassar yang sangat kental di sulsel sehingga wajar jika prabowo sandi menaruh perhatian khsusus ke sulsel utamanya Luwu Raya.”Tandasnya.

Caleg DPRD Kota Makassar ini menganggap setelah sekian banyak kunjungan Sandiaga Uno ke Sulsel, Luwu Raya akan menjadi penutup Sandiaga.

“Setelah berkeliling sulsel mulai dari pinrang, enrekang, makassar, putaran pertama sekitar bulan november 2018 lalu masuk putaran ke dua makassar, gowa takalar, jeneponto, bantaeng, bulukumba, sinjai, bone soppeng, wajo, lalu putaran ke tiga sandiaga menyambangi pangkep, maros, makassar, putaran ke empat sidrap pare, maka pada putaran ke lima untuk luwu raya membuat sandiaga sangat percaya diri untuk menang di sulsel.”tegasnya.(Ir/Ft)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here