Jelang Penutupan Adira Festival 2023, Dewa 19 Hibur Ribuan Warga Makassar

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Selebrasi peringatan HUT ke-33 PT. Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (ADMF) dalam Event Adira Festival berlangsung di Area Parkir Phinisi Point Mall Makassar pada Minggu, (10/12/2023). Ribuan penonton padati Konser Musikaria dalam rangkaian penutupan event tersebut.

Konser Musikaria yang menghadirkan Band legendaris Dewa 19 ini dinikmati oleh ratusan bahkan ribuan masyarakat di Kota Makassar bersama pelanggan setia Adira Finance, mitra hingga karyawan Adira Finance.

Panitia mencatat lebih dari 120 ribu pengunjung dan 600 mitra UMKM jadi saksi kemeriahan event serupa di empat kota sebelumnya. Sejak hari pertama, Adira Festival 2023 di Makassar ini dikunjungi secara gratis termasuk juga Konser Musikaria. Para pengunjung yang telah melakukan registrasi melalui Goers bisa masuk ke area konser dan menyaksikan performance band idolanya secara gratis.

Lebih dari 10 lagu dibawakan oleh band legendaris Dewa 19, mulai dari Roman Picisan, Separuh Nafas hingga semua lagu-lagu terbaiknya diikuti gemuruh penonton yang ikut bernyanyi layaknya penonton sepakbola yang bergerumuh di dalam stadion.

Diketahui, kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik di 5 kota berkat dukungan dan kolaborasi yang kuat dari grup serta berbagai mitra. Bentuk kerja sama strategis ini melengkapi program pembiayaan kendaraan impian dari Adira Finance dengan proteksi.

Para pengunjung di event ini tentunya dapat mengikuti berbagai aktivitas yang ada, termasuk mengunjungi Adira Expo.

Adira Expo merupakan pameran otomotif (baru dan bekas), sparepart, pameran usaha (franchise), test ride, SIM keliling, dan moservice (ganti oli). Pengunjung juga bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik dan spesial seperti Rate mulai 2,19 persen dan bebas biaya provisi khusus pengajuan mobil baru tipe passenger, gratis voucher belanja senilai 1 juta rupiah untuk mobil bekas, cashback Rp500 ribu Adirapoin.

Pengajuan pembiayaan motor baru akan diberikan cashback adirapoin 250 ribu, cashback trade in melalui momotor atau adiraku sebesar 750 ribu adirapoin, instant approval, dan subsidi green financing senilai 2,5 juta.

Khusus pengajuan pembiayaan motor bekas akan mendapatkan voucher aksesoris motor senilai 350 ribu, cashback adirapoin 250 ribu, free gimmick helm dan free asuransi mesin selama 6 bulan.

Kemudian untuk pinjaman dana tunai akan mendapatkan cashback tunai hingga 1,5 juta dan cashback adirapoin hingga 500 ribu.

Produk durable promonya adalah special rate (2 persen untuk gadget; 1.65 persen untuk non gadget; 1.85 persen untuk E-bike), cashback langsung 500 ribu (khusus E-bike merek tertentu), dan cashback adirapoin hingga 100 ribu Adira Finance juga menyediakan souvenir menarik untuk pengajuan pembiayaan dengan prinsip syariah di Adira Festival Makassar.

Secara khusus, di Adira Festival Makassar terdapat kegiatan pemberdayaan ekonomi melalui bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Adira Finance Syariah berupa booth portable untuk pelaku UMKM setempat yang membutuhkan, di kota Makassar.

“Kami berharap event ini bisa menjadi pilihan Warga Makassar menghabiskan akhir pekan bersama keluarga. Lebih jauh lagi kami ingin event ini bisa menjadi agenda tahunan yang dinanti masyarakat Indonesia karena beragam aktivitas dan benefit yang dihadirkan” pungkas Irfan Budianto selaku Kepala Wilayah Sulawesi Bagian Selatan Adira Finance. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *