Jangan Lewatkan! Sederet Ustadz Nasional Bakal Hadiri Doa Seribu Santri

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Setelah vakum selama 2 tahun terakhir, salah satu event tahunan dari Masjid Modern Kurir Langit yang menghadirkan ribuan santri, yatim, dan penghafal Al-Qur’an akan digelar kembali tahun ini.

Event Akbar Doa Seribu Santri ini, rencananya akan diselenggarakan di gedung Islamic Center di pusat Kota Barru, Kabupaten Barru, pada Senin (5/9/2022) mendatang. 

Presiden Masjid Modern Kurir Langit A. Muhammad Nur Syahid menuturkan, event doa santri tahun ini akan mengusung tema ‘Bahagia, Membahagiakan dan Saling Mendoakan’. 

“Tahun ini event besar ini mengusung tema bahagia, membahagiakan dan saling mendoakan. Ribuan santri yang diundang dari berbagai Pesantren, Panti Asuhan, dan Pondok mitra Masjid Modern Kurir Langit akan dibahagiakan dengan berbagai pertunjukan, jamuan dan bingkisan”, ungkapnya, Kamis (1/9).

Lebih lanjut kata dia, pihak panitia juga akan menghadirkan Ustadz-Ustadz serta beberapa talent nasional untuk membersamai para santri dalam event tersebut. 

“Panitia Doa Seribu Santri tahun ini sengaja menghadirkan Ustadz Nasional dan beberapa talent nasional untuk membersamai santri”, bebernya. 

Terakhir, Syahid juga membeberkan bahwa event tersebut akan digelar seharian full dan akan diakhiri dengan doa bersama ribuan santri dan ustadz, untuk meminta pertolongan kepada Allah SWT demi kejayaan Islam dan keselamatan bangsa, dan negara.

“Agendanya sehari full. Dari pagi sampai siang santri akan menyaksikan banyak pertunjukan, banyak jamuan dan bingkisan kebahagiaan, dan di puncak kebahagiaannya serentak ribuan tangan malaikat-malaikat kecil itu akan berdoa mengetuk-ngetuk pintu rahmat dan pertolongan Allah untuk kita semua, untuk kejayaan Islam dan kaum muslimin, serta keselamatan bangsa dan tanah air”, tutup Syahid.

Adapun Ustadz nasional yang akan hadir pada penyelenggaraan event Doa Seribu Santri tersebut yakni: 
– Habib Geys Bin Abdurrahman Assegaf, Lc. MA (Dai Nasional) 
– Ustadz Adi Pratama Larisindo (Pengasuh Masjid Ismuhu Yahya)
– Ustadzah Mirani Mauliza (Penulis Buku Hijrah Extreme)
– Ustadz Rendy Saputra (Dai Nasional/ Majelis Pengasuhan Bandung)
– Ustadz Abu bakar Thalib (Guru Pesantren Al Hayat)
– Ustadz M. Iqbal Choing (Hafidz Quran 30 Juz/Pimpinan Pondok/Imam Masjid Kubah 99 Makassar).

Sementara untuk beberapa talent-talent nasional yang akan hadir untuk menghibur para santri yakni:
– Natta Reza (Artis/Selebgram)
– Iman Surahman (Founder Dongeng Ceria Management)
– Rijal Djamal-System (Youtuber/Content Creator)
– Maskur Al Alief (Maestro Biola)
– Aliansi Musisi Barru (AMB) dan masih banyak lagi performance lainnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *