Thursday, September 29, 2022
HomeNEWSJalin Soliditas, PDAM Buka Peluang Kerjasama dengan PD Parkir Makassar Raya

Jalin Soliditas, PDAM Buka Peluang Kerjasama dengan PD Parkir Makassar Raya

- Advertisement -

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Sebagai salah satu asset Pemerintah Kota yang dituntut untuk memberikan Kontribusi kepada Pemerintah, seluruh Perusda diharapkan mampu meningkatkan kinerjanya agar target yang diberikan dapat tercapai.

Dimomen Ulang Tahun Ke-98 Perumda Air Minum Kota Makassar, Hadir juga Direksi PD. Parkir Makassar Raya yaitu, Rizal Asjadad (Direktur Umum), Christofher “Rio” Aviary (Direktur Operasional) dan Mu’amar Nor Amin (Direktur Keuangan dan Aset) terkecuali Direktur Utamanya yang mendampingi Walikota dalam Acara Apeksi di Padang.

Dalam acara silaturahmi tersebut, Beni Iskandar yang menerima kunjungan didampingi oleh Indira Mulyasari Paramastuti Ilham (Direktur Keuangan) dan Ayman Adnan (Direktur Pengolahan Air Limbah) Perumda Air Minum Kota Makassar.

Rizal menyampaikan, bahwa sesama Perusda harus saling mendukung dan menguatkan.

“Sebagai adik baik dari sisi usia perusahaan maupun umur tidak salah kiranya kalau kita meminta petunjuk kepada senior”, ucap Ical sapaannya sambil tertawa.

Sekarang ini, kata Ical, kami sebagai Direksi Baru PD. Parkir akan mencoba berkomunikasi dengan semua pihak untuk pengembangan usaha.

“Inimi juga kami datang ke Pak Dirut karena ingin menjalin kerjasama, kan ada beberapa kantor Wilayah yang bisa dikerjasamakan pengelolaan Parkirnya”, ujarnya.

Beni Iskandar selaku Direktur Utama PDAM Makassar, menyambut baik hal tersebut. Ia mengatakan, hal ini sudah dirintis beberapa bulan sebelumnya dan sudah ada pembicaraan untuk dituangkan dalam MoU, tapi memang belum ada kelanjutannya.

“Sudah pernah kita inisiasi rencana kerjasama ini dengan Direksi sebelumnya tapi tidak ada respon balik, padahal kita sudah buat draftnya”, ungkap Beni.

“Tapi tidak apa, dan ini saya rasa sangat positif karena sudah ada keseriusan dari Pihak PD. Parkir untuk melanjutkan kembali. Kan kerjasama itu intinya Win-Win Solution, jadi kalau ada masalah harus dibicarakan tuntas sebelum dituangkan dalam MoU”, jelasnya.

Sementara Indira dan Ayman tak lupa menyampaikan rasa senangnya karena momen ini sangat penting dimana dua Perusda akan berjalan beriringan untuk mendukung Program Pemerintah Kota untuk menertibkan Kawasan Parkir. (*)

- Advertisement -



RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments