Jalin Silaturahmi, Kapolres Bulukumba Kunjungi Empat Kecamatan

Kabarnusantaranews, Bulukumba;- AKBP Gany Alamsyah Hatta, S.Ik.,melaksanakan kunjungan dan silaturahmi serta tatap muka ke pejabat kecamatan, tokoh Agama dan tokoh masyarakat di empat Kecamatan yang ada di Kabupaten Bulukumba , Senin (24/02/2020).

Kegiatan silaturahmi Kapolres Bulukumba ini didampingi oleh Kasat Intelkam AKP Masdul dan Kapolsek Jajaran yang mendapatkan kunjungan.

Giat silaturahmi Bapak Kapolres Bulukumba di awali dengan silaturahmi kepada pejabat kecamatan, tokoh Agama dan tokoh masyarakat Kecamatan Rilau Ale di Mesjid Baburrahman Kelurahan Palampang, pejabat kecamatan, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat Kecamatan Bulukumpa di mesjid Jabal Taqwa Tanete, pejabat Kecamatan, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat Kecamatan Kajang di mesjid Nurul Hidayah di Desa Bontorannu Kecamatan Kajang dan pejabat Kecamatan, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat Kecamatan Bonto Tiro mesjid Nurul Yaqin Desa Bontotangnga.

AKBP Gany Alamsyah Hatta, S.Ik., saat silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri selaku Pejabat Kapolres Bulukumba yang baru, Beliau mengajak seluruh Perangkat Kecamatan, Tokoh Agama dan tokoh Masyarakat serta Jemaah yang hadir untuk tetap menjaga stabilitas keamanan khususnya menjelang Pilkades serentak tanggal 05 Maret 2020 mendatang.

Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta, S.Ik.,

mengharapkan masukan, kritik dan saran atas kinerja dan pelayanan Polri terhadap masyarakat Kabupaten Bulukumba.

“Dengan dilaksanakan kegiatan silaturahmi dan tatap muka ini, semoga dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memelihara Kamtibmas”, Tutur AKP Gany saat menyampaikan perkenalannya di Empat Kecamatan

Selain itu dirinya juga berharap kedepan tali silaturrahmi antara pihak Kepolisian dengan perangkat Kecamatan.

“Tokoh Agama dan tokoh masyarakat dapat terjalin baik demi Bulukumba yang aman dan damai.”Tambah AKP Gany.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *