Jalan Diperbaiki, Warga Tamangapa: Terima Kasih Wali Kota dan Dinas PU Makassar

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Warga Jl. Parinring Kelurahan Tamangapa, Kecamatan Manggala menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota dan Dinas PU Kota Makassar atas perbaikan Jalan Parinring.

Diketahui, Jalan Parinring merupakan salah satu akses jalan yang menjadi penghubung ke beberapa wilayah pemukiman, termasuk akses jalan untuk sejumlah sekolah yang ada di Kelurahan Tamangapa, sejak Selasa malam (02/5/2023) Dinas PU hampir merampungkan pengaspalan.

Sebelumnya, Warga Jl. Parinring berharap Pemkot Makassar segera melakukan perbaikan jalan, dimana kondisi jalan tersebut terbilang mengalami kerusakan.

“Yang pertama tentunya kami sebagai warga mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Wali Kota Makassar dan seluruh jajaran Dinas PU Kota Makassar, yang telah menindaklanjuti aspirasi kami untuk perbaikan jalan yang ada di wilayah kami”, ungkap Dg. Ngawing, salah seorang Tokoh Masyarakat Kel. Tamangapa, Kec. Manggala, Rabu (3/5).

Menurut Dg. Ngawing, jalan tersebut memang sudah seharusnya mendapat perhatian khusus seperti yang dilaksanakan oleh Dinas PU Kota Makassar.

“Perlu diketahui, bahwa jalan tersebut merupakan jalan utama bagi sejumlah sekolah yang ada di wilayah kami”, terang Dg. Ngawing.

“Respon Dinas PU atas aspirasi kami sebagai warga adalah sebuah bentuk komitmen pemerintah Kota terhadap kami yang ada di Kel. Tamangapa ini”, tambahnya.

Perbaikan jalan yang kini dikerjakan oleh Dinas PU Kota Makassar sepanjang 350 meter dengan lebar sekira 5 meter. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *