‘Jagoan Cak mon’ Taufan Pawe Terpilih Sebagai Ketua Golkar Sulsel

Kabarnusantaranews, Jakarta ;–Sejak awal bergulirnya informasi akan di adakan Musyawarah Daerah (Musda) DPD Golkar Sulsel yang ke X, Nasran Mone sudah membangun komunikasi dengan Dr.H.Taufan Pawe. SH.MH dengan harapan Taufan Pawe maju menjadi calon ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Selatan.

Menurut Cakmon akronim Nasran Mone, Taufan Pawe masih berpikir karena bermaksud ingin memberikan kesempatan bagi kader lain yang lebih berpotensi dan berpengalaman.

Namun, Cakmon terus meyakinkan pak Taufan, karena melihat sosok pak Taufan sangat tepat memimpin Partai Golkar di Sulsel karena punya segudang pengalaman.

Dijelaskannya, pak Taufan pernah memimpin partai Golkar di kota Pare-pare dua periode dan menjadi Walikota Pare-pare dua periode yang di usung oleh Partai Golkar.

“Jadi memang tidak ada keraguan bagi pak Taufan Pawe, beliau adalah sosok yang visioner, inovatif, komitmen, dan memiliki ke cerdasan politik yang spesifik,” ungkapnya.

Dari dorongan yang kuat, maka pak Taufan Pawe menghargai apresiasi kader-kader terkhusus Nasran Mone yang cukup intens berkomunikasi.

Analisa dan keinginan keras Cakmon mendukung Taufan Pawe, akhirnya menuai hasil dan kini pak Taufan telah terpilih menjadi Ketua Golkar provinsi Sulsel.

“Dan terima kasih kepada bapak Nurdin Halid, Rizal Mallarangeng dan Erwin Aksa, mereka adalah mentor politik yang hebat,” tandas Nasran Mone eks Anggota DPRD Kota Makassar 3 Periode (1999-2014) Dari Partai Golkar.

Diketahui, hasil Musda DPD Partai Golkar Sulsel ke X tahun 2020 memilih Taufan Pawe sebagai Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Selatan untuk masa jabatan 2020-2025. Musda Golkar Sulsel digelar di Hotel Sultan Jakarta. (Rls/Adm).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *