Irfan Darmawan Wakili Bakal Calon Ambil Formulir Pendaftaran Ketua AMPI Sulsel

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Sebagai bentuk keseriusan untuk maju menjadi calon Ketua DPD AMPI Sulsel periode 2022-2027, Irfan Darmawan NM mewakili salah satu bakal calon Irpan S.E, mengambil formulir pendaftaran dikantor sekretariat DPD AMPI Sulsel.

Irfan Darmawan bersama rombongan tiba di Sekretariat AMPI Sulsel pukul 17:30 Wita dan langsung menuju ruang pendaftaran, Jum’at, (23/9) sore.

Dengan membawa surat kuasa, Irfan menjadi pendaftar ke empat yang mengambil formulir pendaftaran calon Ketua DPD AMPI Sulsel.

Kedatangan mereka, disambut langsung oleh Ketua Panitia Musda IX AMPI, Nurul Akbar, Sekretaris Nur Rahmat Sirajuddin dan Rudi L Umasugi.

“Selamat datang kami ucapkan kepada Irfan Darmawan NM yang mewakili salah satu bakal calon ketua DPD AMPI Sulsel periode 2022-2027″, ucapnya.

Dihadapan tim penjaringan Musda AMPI Sulsel, Irfan Darmawan menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas sambutan hangat dari penyelanggara Musda.

“Terima kasih atas sambutan hangat dari penyelenggara Musda AMPI. Kami menitip salam dari Irpan buat kita semua”, katanya.

Dikesempatan yang sama, Rudi L Umasugi menjelaskan SOP dan beberapa persyaratan administrasi yang mesti dipenuhi bakal calon ketua.

“Ada beberapa form yang semuanya wajib diisi dan jadwal pengembalian formulir terakhir 27 September 2022 pukul 18:00 Wita”, jelasnya.

Rencananya, Musyawarah Daerah IX DPD AMPI Sulsel akan dilaksanakan pada 9 Oktober 2022 mendatang. Tercatat hingga saat ini, ada lima figur yang mengambil formulir pendaftaran.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *