Iqbal Suhaeb, Paparkan New Normal saat Silaturahmi Bersama Seluruh Staf

Kabarnusantaranews, Makassar ;– Plt. Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Kependudukan dan KB (DP3A Dalduk KB Sulsel) Iqbal Suhaeb menggelar silaturahim makan siang bersama seluruh pejabat eselon dan staf di lingkup Dinas tempatnya kini diamanahkan oleh Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, Senin (8/6/2020).

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kebersamaan dan kedekatan antara pimpinan dan staf, sekaligus dalam menyambut New Normal yang masih dalam nuansa Idul Fitri 1440 H.

Silaturahim dan makan siang bersama ini digelar di Aula DP3A Sulsel.

“Silaturahmi ini sebagai bentuk kebersamaan dalam membangun sinergitas antara pimpinan beserta seluruh staf,” kata mantan Pj. Walikota Makassar ini.

Dalam kesempatan ini, Sekertaris Pemuda Panca Marga (PPM) Sulsel ini juga menyampaikan pesan untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dalam beraktifitas baik dikantor maupun dilingkungan sekitar rumah.

“Kami berharap agar kiranya pandemi covid 19 ini bisa segera berakhir agar seluruh sendi-sendi perekonomian bisa normal kembali dan mari kita bersama untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah,” tutup Iqbal.(rls/tim)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *