Investasi Emas di Aplikasi Bank Sulselbar Mobile, Solusi Cerdas untuk Masa Depan

Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Investasi emas menjadi salah satu instrumen investasi yang populer di Indonesia. Hal ini karena emas memiliki nilai yang cenderung stabil dan terus naik seiring berjalannya waktu. Selain itu, emas juga mudah dicairkan sehingga dapat menjadi solusi cerdas untuk masa depan.

Selain itu, Bank Sulselbar juga menawarkan produk investasi emas yang menarik bagi masyarakat. Produk ini bernama Pembiayaan Investasi Emas Berkah iB.

Produk ini memiliki beberapa keunggulan, antara lain:

– Tidak membutuhkan modal besar. Masyarakat dapat membeli emas dengan cara mencicil dengan angsuran tetap selama jangka waktu tertentu.

– Aman karena dilengkapi dengan asuransi. Masyarakat tidak perlu khawatir kehilangan emas jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

– Cocok untuk investasi jangka panjang. Harga emas cenderung naik seiring berjalannya waktu sehingga nilai jual emas akan semakin tinggi di masa depan.

Berikut adalah beberapa manfaat investasi emas di Bank Sulselbar:

– Menjadi solusi cerdas untuk masa depan. Harga emas cenderung naik seiring berjalannya waktu sehingga nilai jual emas akan semakin tinggi di masa depan.

– Memiliki nilai yang stabil. Emas merupakan salah satu aset yang nilainya cenderung stabil sehingga dapat menjadi hedge terhadap inflasi.

– Mudah dicairkan. Emas dapat dicairkan dengan cepat dan mudah sehingga dapat menjadi solusi darurat.

– Aman karena dilengkapi dengan asuransi. Masyarakat tidak perlu khawatir kehilangan emas jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Nah untuk mempermudah pelanggan, Bank Sulselbar telah menyediakan aplikasi Bank Sulselbar Mobile.

Jika kamu tertarik untuk berinvestasi emas, silahkan download aplikasi Bank Sulselbar Mobile di AppStore dan Play store. (*)







Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *